Cara Membuka Link Adf.ly yang Tidak Bisa Dibuka

| Minggu, 13 Januari 2013
Adf.ly adalah sebuah situs yang berfungsi untuk memendekkan link, dan link yang telah dipendekkan oleh situs tersebut jika dibuka maka kita akan dibawa ke sebuah website dengan iklan di bawahnya, untuk melanjutkan ke link sebenarnya, kita harus menunggu beberapa detik hingga muncul tulisan "Skip Ads' yang muncul pada bagian pojok kanan atas halaman tersebut.


Namun beberapa minggu terakhir, situs ini sulit diakses oleh beberapa user maniak download, entah apa alsannya saya juga kurang tau pasti. Dari isu yang beredar, kabarnya Mediafire, yaitu sebuah situs penyimpanan file sharing yang lumayan populer bagi para downloader telah memblokir website ini.

Nah, untuk mengatasi masalah itu, silahkan gunakan trik berikut untuk bisa mengakses file yang kita inginkan dari link yang telah dipendekkan dengan Adf.ly dan tidak bisa diakses. Trik ini saya dapat dari sebuah blog yang saya lupa namanya ketika saya kesal selalu tidak bisa mendownload file yang link nya dipendekkan menggunakan Adf.ly ini. Dengan cara ini link yang tadinya pendek dengan Adf.ly akan kembali seperti link aslinya. Chekidot !!!


  1. Copy link Adf.ly yang ingin anda lihat link aslinya,
  2. Buka link ini >> Adf.ly Breaker,
  3. Paste link yang anda copy sebelumnya disitu lalu klik "Break It !"
Berikus Screenshoot nya:
Sekian sharenya, semoga bermanfaat . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲