Project Alicization / Underworld [ UWO ]

| Senin, 14 Januari 2013

Project Alicization
Alicization proyek adalah top-rahasia pemerintah proyek yang dijalankan oleh RATH menggunakan generasi keempat FullDive teknologi, Translator Jiwa . Tujuan mereka adalah untuk menciptakan Artificial Intelligence yang sempurna dengan mensimulasikan kehidupan mereka sebagai NPC dalam virtual reality. Apa yang khusus tentang AI ini adalah bahwa mereka "belajar" sebagai manusia tidak. Sementara itu RATH tujuan akhir adalah dengan menggunakan AI ini untuk bertarung di perang bukan manusia, dunia maya mereka dibesarkan di mencegah mereka dari melanggar bahkan yang paling signifikan dari hukum, terutama membunuh orang lain. Dunia maya yang merumahkan AI ini disebut, oleh, pencipta Underworld : nama mungkin atau tidak mungkin dihubungkan dengan nama asli Adventures Alice di Wonderland, Alice Adventures Under Ground. Fasilitas yang memiliki koneksi untuk itu berada di Roppongi dan kura-kura laut (Sebuah basis kelautan semacam itu terlihat seperti Mock Turtle dari cerita). 
Untuk keperluan eksperimen, RATH menyisipkan Kirito ke Underworld dan, untuk mengejutkan mereka, AI yang berinteraksi dengan Kirito yang lebih dekat dengan melanggar aturan untuk apa yang secara moral benar daripada AI lainnya. Setelah memungkinkan percobaan untuk melanjutkan untuk sementara waktu, seorang gadis, yang kebetulan bernama Alice , akhirnya istirahat salah satu aturan kardinal di dunia. 



Underworld [ UWO ]


Underworld ( アンダー ) adalah dunia maya misterius di mana Arc Alicization berlangsung. Dunia manusia adalah di mana Manusia hidup di Underworld, itu adalah lingkaran sempurna dengan diameter yang mengukur diseluruh 1.500 kilometer.
Ini dibagi menjadi empat kerajaan: Norlangarth Utara Empire, Empire Eastabarieth, Wesdarath Empire, dan Southacroith Empire.Iit 's modal Centoria, dari mana itu diperintah oleh Gereja Aksioma dan empat kerajaan.
Empires / Kerajaan
Norlangarth North Empire
Norlangarth North Empire (ノーランガルス北 ? ) adalah kerajaan utara Underworld. Desa Rulid adalah desa paling utara di kerajaan ini. Zakkaria adalah sebuah kota di selatan Desa Rulid. Sintesis Deusolbert Tujuh adalah Knight Integritas mengawasi Kerajaan Norlangarth.
Eastabarieth Empire
Eastabarieth Empire (イスタバリエス ? ) adalah kerajaan timur Underworld. 

Wesdarath Empire
Wesdarath Empire (ウェスダラス ? ) adalah kerajaan barat Underworld.
Southacroith Empire
Southacroith Empire (サザークロイス ? ) adalah kerajaan selatan Underworld.
Law System / UU Sistem
Dunia Manusia diperintah di bawah Gereja Aksioma yang stablished Indeks Taboo sebagai hukum tertinggi di atas semua, dan tujuan itu adalah untuk terjadi dalam hidup pacifical orang dan reliace diri dari hidup dalam dunia manusia. Pernyataan mendasar dari Indeks Taboo adalah bahwa Anda tidak bisa menurunkan hidup siapa pun tanpa alasan.
Di bawah Indeks Taboo adalah hukum stablished di setiap salah satu dari empat kerajaan, dan di bawahnya adalah aturan yang berlaku untuk tempat-tempat tertentu seperti Academy Pedang. Althoughthis sistem memerintah seluruh dunia, dan memiliki tujuan yang baik, itu penuh dengan gagal bahwa orang-orang telah menemukan untuk melakukan tindakan jahat tetapi tidak melanggar hukum.
Tempat lainnya / Other Places
Edge of Human World
Edge of Human World (人界世界の ? ) adalah perbatasan antara Dunia Manusia dan Dark Territory.

Mountain range at the Edge
Mountain range at the Edge (果ての ? ) adalah pegunungan yang mengelilingi Dunia Manusia.
Dark Territory
Dark Territory (ダーク ? ) adalah negara setan. Ini rumah goblin, Orc, dll Kota ini terletak di ujung lain dari pegunungan di Edge.

13 komentar:

Next Prev
▲Top▲